Menulis online

Jago Bahasa Inggris? 9 Situs Ini Siap Membayar 100$ Per Artikel

Apakah Anda jago berbahasa Inggris dan kebetulan punya passion besar dalam bidang tulis menulis? Well, Anda tak perlu bingung cari duit. Sebabnya ada banyak sekali cara untuk mendapatkan uang dari menulis dalam bahasa Inggris di internet. Dan gajinya pun terbilang besar lho. Anda bisa mengerjakannya di rumah kapan saja.

Menulis online

Apakah Anda ingin mendapatkan 100 dolar atau lebih untuk artikel Anda? Ada kesempatan untuk mendapatkan 100 dolar atau lebih untuk sebuah artikel menarik bagi hampir semua penulis online. Banyak situs web internasional yang menawarkan kepada para penulis online gaji sebesar ini untuk tulisan mereka yang terpilih untuk dimuat.

Tata bahasa yang rapi dan kata-kata yang menggugah pikiran dari para ahli akan mendapatkan kesempatan terbaik untuk diterima di situs-situs ini. Dan walaupun setiap artikel yang Anda tulis mungkin tidak diterima semua, tidak ada salahnya untuk mencoba jika Anda merasa memiliki apa yang diperlukan.

Selain itu, ada beberapa kemungkinan opsi untuk menggunakan artikel Anda yang tidak diterima yang mengurangi aspek “buang waktu.” Artikel yang tidak diterima bisa Anda:

– Promosikan kembali di situs lain

– Posting ke blog pribadi Anda (atau situs money sharing lainnya)

– Jual langsung ke klien

Mulailah dengan situs di bawah ini jika Anda ingin menghasilkan 100 dolar atau lebih per artikel. Daftar ini tidak mencakup setiap situs yang menawarkan penghasilan per artikel yang tinggi ini. Jika Anda tertarik pada lebih banyak kesempatan, telusuri publikasi favorit Anda atau publikasi yang menarik untuk mengetahui apakah mereka menerima artikel. Banyak kemauan, tetapi satu-satunya cara untuk belajar adalah menjangkau mereka.

Tahukah Anda: Gaji rata-rata untuk seorang penulis adalah $ 50.835 per tahun, menurut PayScale.

9 Situs Teratas Yang Membayar 100 dolar + Per Artikel

Chicken Soup for the Soul

Situs keren Chicken Soup for the Soul akan membayar hingga $ 200 untuk puisi, cerita pendek, dan tulisan inspiratif lainnya yang Anda setorkan pada mereka. Semua karya yang diterima ditampilkan dalam buku Chicken Soup for the Soul, di mana Anda menerima 10 eksemplar gratis sebagai tambahan pembayaran.

Beberapa pedoman pengiriman artikel:

– Cerita harus ditulis dengan sudut pandang orang pertama

– Bicaralah dari hati tentang situasi pribadi atau situasi yang dekat dengan Anda

– Cerita nyata saja, bukan cerita fiksi

– Kiriman harus terdiri atas 1.200 kata atau kurang

Greatist

Situs berikutnya adalah Greatist yang menerbitkan artikel di bidang kesehatan mental dan relasi. Pembaca mereka adalah kalangan berusia 20 sampai 30an. Setiap artikel yang diterima di Greatist akan memberi Anda yang sebesar 125 dolar. Persyaratan pengajuan meliputi:

– Artikel harus berjumlah 1.500 – 2.000 kata

– Ahli, informasi inspiratif

Longreads

Penulis online seperti Anda bisa saja mendapatkan bayaran 250 – 1.000 dolar untuk artikel yang diterima di situs Longreads. Bagian terbaik? Penulis dapat membuat cerita tentang topik apa pun yang mereka pilih, selama mereka memberikan elemen manusiawi dan melepaskan pengalaman pengguna.

Persyaratan artikel yang diterima meliputi:

– Postingan harus setidaknya 800 kata dan tidak lebih dari 6.000 kata

– Esai pribadi, puisi, dan cerita pendek diterima

Informed Comment

Informed Comment adalah situs publikasi terkemuka seputar kebijakan luar negeri. Situs web ini akan membayar penulis yang memberikan pengetahuan luas tentang topik tersebut. Konten seputar kebijakan luar negeri AS, kebijakan luar negeri Timur Tengah, dan politik Asia Selatan adalah topik minat khusus di Informed Comment.

Topik lain yang dibahas di situs web ini meliputi:

– Perubahan iklim

– Agama dan diskriminasi

– Hak perempuan

– Hak pekerja

– Topik terkait energi

Penulis akan mendapatkan 100 dolar untuk artikel yang diterima. Setiap artikel yang dikirimkan harus memiliki panjang antara 800 – 1.000 kata.

The Travel Writer’s Life

Meskipun beberapa artikel hanya mendapatkan 50 dolar di situs ini, sebagian besar bisa menghasilkan antara 100 sampai 200 dolar. Jika Anda dibayar untuk bepergian, baik dengan pekerjaan, menulis, fotografi, tur kelompok, atau hal lainnya, bagikan kisah Anda di sini.

Jumlah uang yang Anda peroleh bervariasi tergantung pada panjang dan jenis artikel. Bukan hanya artikel Anda yang dipublikasikan secara online, tetapi juga di majalah perjalanan mereka yang mencapai ribuan tangan setiap bulannya.

Bitch Media

Situs ini mendukung feminisme. Penulis akan mendapatkan bayaran sebesar 150 – 1.000 dolar untuk artikel yang dipilih. Semua artikel harus diteliti dengan baik, didukung dengan statistik, dan bukti.

Persyaratan tambahan untuk setiap artikel yang dikirim:

– Harus fokus di sekitar budaya populer

– Panjangnya harus 1.200 – 3.000 kata

– Harus menghubungkan dan memancing emosi dengan pembaca

International Living Magazine

Ingin melihat kata-kata Anda diterbitkan dalam bentuk cetak? Menulislah untuk International Living Magazine, di mana artikel Anda menghasilkan 250 sampai 400 dolar masing-masing. ILM menginginkan artikel yang mencakup hidup dan pensiun di luar negeri. Lokasi di luar negeri tidak penting.

Persyaratan pengajuan penting lainnya:

– Artikel harus asli

– Pengajuan harus antara 840 – 1400 kata

– ILM juga membayar 50 dolar untuk foto Anda untuk sekali penggunaan

The Penny Hoarder

The Penny Hoarder membayar penulis hingga 300 dolar untuk cerita pendek hidup hemat mulai dari 700-900 kata. Sebagai pertimbangan, kirimkan sebuah promosi.

Persyaratan lain untuk pengajuan meliputi:

Panduan uang pintar dan perjalanan dengan anggaran terbatas sangat diinginkan

Harus mengirimkan sebuah pitch

WPHub

Jika Anda seorang ahli di WordPress, menulis untuk WPHub dapat memberi Anda uang tambahan sebesar 200 dolar per artikel yang diterima. Situs ini mencari artikel yang mencakup pengembangan tema, praktik pengkodean WP, tema dan agensi terlaris, dan topik terkait lainnya.

Jika Anda merasa memiliki apa yang diperlukan, ajukan ide kepada perusahaan itu.

Nah itulah beberapa situs atau perusahaan yang menerima penulis online dengan gaji ratusan dolar. Siapa pun Anda, selama Anda pandai berbahasa Inggris dan jago menulis, maka kesempatan Anda untuk mendapatkan uang berapa pun dari internet sangat terbuka lebar.

Selama Anda menguasia dua hal itu (skill bahasa Inggris dan menulis), Anda sebenarnya tak perlu bingung atau susah payah mencari kerja. Di duniamaya saja ada banyak sekali perusahaan atau orang yang membutuhkan jasa Anda. Anda bahkan akan dibayar sampai jutaan rupiah.

Jadi jika Anda ingin menjadi penulis online, mulai sekarang berlatihlah bahasa Inggris dan menulis. Dua hal itu saja sudah cukup untuk mengantar Anda pada pintu kesuksesan. Tak perlu ragu lagi, yuk gabung menjadi penulis online dengan gaji menggiurkan!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *