Game pertanian

9 Game Pertanian Terbaik yang Bisa Dimainkan di Android

Kaum muda sering kali meninggalkan pedesaan dan pergi ke kota-kota besar untuk mengejar impian mereka – itulah kenyataan sederhana dari dunia di sekitar kita. Tapi tetap saja, ada sesuatu yang pada dasarnya seru dan memuaskan dalam pertanian sehingga homestay virtual telah mengambil tempatnya dalam kehidupan kita sehari-hari beberapa tahun yang lalu dan tampaknya tidak kehilangan popularitas. Sebaliknya, game bertani adalah tambahan yang bagus untuk game simulasi terbaik di Android.

Game pertanian

Apa game pertanian terbaik yang gratis di Android?

Anda akan terkejut betapa cepatnya permainan simulator pertanian virtual dapat membuat Anda kecanduan dengan mekanisme sederhana dan memberi Anda rasa pencapaian yang nyata saat tanaman Anda siap untuk dipanen. Ini adalah game pertanian gratis terbaik Android yang menjanjikan dan dijamin akan menghibur Anda untuk waktu yang lama. Mari kita simak bersama-sama!

1. Farm Frenzy Inc.

Farm Frenzy Inc. akan menguji keterampilan dan manajemen waktu Anda, mendorong Anda untuk terlibat secara penuh. Simulator pertanian yang bagus dan lengkap ini menawarkan banyak fitur menarik. Ada banyak hewan dengan peran berbeda dan banyak game mini plus koleksi. Lelucon dan situasi lucunya membuat game ini semakin lucu, sementara plot yang mencakup pertarungan antara pertanian alami dan perusahaan kimia yang kejam memberi Anda tujuan sejati untuk diperjuangkan!

Ada banyak level dan tugas menarik di mana Anda akan diminta untuk mengumpulkan produk, memanen, berdagang, dan lainnya. Aplikasi ini juga menyertakan pembaruan bulanan, dan ini akan selalu memberi Anda fitur-fitur baru dan menarik. Grafiknya sangat bagus dan sejalan dengan musik yang bagus.

2. Fish Farm 3

Jika Anda mencari game pertanian pemain tunggal yang sederhana, Fish Farm 3 cocok untuk Anda. Ini adalah simulator akuarium 3D tempat Anda memelihara ikan eksotis. Game ini menawarkan simulasi ikan yang layak di mana Anda dapat membeli, membiakkan, mengawinkan, menjual, dan menernak berbagai ikan air tawar dan air asin. Koleksinya meliputi kuda laut, paus, lumba-lumba, hiu, bintang laut, ubur-ubur, pari, dan penyu.

Di level lanjutan, Anda mendapatkan akses ke lebih banyak ikan, dekorasi, dan inventaris akuarium. Ini juga memiliki sistem mata uang dalam game yang memungkinkan Anda mendapatkan koin dengan membiakkan dan menjual ikan. Gunakan koin Anda untuk membeli item baru. Secara keseluruhan, ini adalah game yang sangat menenangkan yang tetap menarik perhatian Anda.

3. Big Little Farmer Offline

Ini adalah salah satu game pertanian offline langka yang memungkinkan Anda memanen tanaman segar dan akhirnya membuat makanan lezat. Game ini mudah dikelola dan terus menjadi menarik dengan item dan petualangan baru. Ini juga memiliki beberapa efek dan animasi yang bagus, yang membuat game ini benar-benar fantastis. Ada juga sistem pengiriman pertanian dan truk pengangkut untuk membantu Anda mengirimkan semua barang ke pasar – ini dapat memberi Anda beberapa pelanggan tetap.

4. FarmVille 2

FarmVille adalah salah satu game pertanian virtual paling populer. Dalam sekuelnya – Country Escape, Anda harus memberikan yang terbaik untuk membuat resep baru dan mengumpulkan semua barang langka. Ini tersedia untuk permainan offline juga, jadi silakan bertani dari mana saja kapan saja. Pengguna dapat membuat peternakan sesuai dengan gaya mereka sendiri dan memelihara beberapa hewan yang disukai.

Petualangan pertanian juga dirancang untuk bermain dengan teman-teman Anda atau menggunakan mode anonim untuk bermain di lingkungan global. Selain itu, dibutuhkan waktu yang cukup untuk memproses makanan, yang sangat bagus karena Anda tidak perlu menunggu selamanya, tetapi juga tidak dapat melakukannya dengan mudah. FarmVille 2 cukup adiktif dan menyenangkan untuk dimainkan – Anda akan menghabiskan waktu berjam-jam menikmatinya. Selain itu, pameran mingguan dan tantangan musiman adalah tambahan yang lucu untuk game ini.

5. Tropic Escape

Tropic Escape adalah edisi lain dari FarmVille 2 dari Zynga. Jika Anda ingin mengalami sesuatu yang eksotis tetapi tidak merasa pertanian pedesaan begitu glamor, pilih FarmVille: Tropic Escape! Gim ini memungkinkan Anda mengoperasikan tanah pohon palem, ombak laut, dan lumba-lumba!

Meskipun benar-benar mengikuti cerita dasarnya, Anda tetap dapat menghabiskan waktu dengan menyelesaikan tugas pendukung, jadi Anda tidak akan bosan menunggu hal-hal besar terjadi seperti pada sebagian besar aplikasi lain dari genre ini. Tentu saja, sama seperti game bertani lainnya di ponsel cerdas, Anda dapat membelanjakan sejumlah uang melalui pembelian dalam aplikasi! Permainan akan menjadi lebih baik, dan pencarian tidak akan memakan waktu lama untuk diselesaikan.

6. Family Farm: Seaside

Family Farm: Seaside memungkinkan Anda membangun pertanian besar dengan lebih dari tiga ratus tanaman dan produk berbeda. Jika Anda menginginkan pertanian terbesar di blok, ini adalah permainan untuk Anda. Selain itu, Anda memiliki akses ke dapur dengan 600+ piring, mengadopsi beberapa hewan peliharaan, atau bahkan berkompetisi dalam Farm Beauty Contest dengan petani online lainnya. Secara keseluruhan, ini adalah salah satu permainan pertanian yang penuh sesak untuk menghabiskan waktu luang Anda.

7. Farm Paradise

Farm Paradise adalah gim perdagangan pertanian menyenangkan yang menggabungkan elemen-elemen gim taipan. Ini memiliki semua yang Anda butuhkan – banyak area kosong, benih untuk disemai, hewan untuk diberi makan, dan membangun seluruh pertanian sendiri. Dan Anda juga bisa membuat kebun binatang kecil Anda sendiri! Setelah semua itu selesai, Anda bahkan dapat menjadikan pulau Anda sebagai tujuan wisata dan mendirikan bandara serta mulai menghasilkan uang.

Farm Paradise Hay Island Bay adalah perpaduan antara pertanian tradisional dan pengembangan perkotaan, membuatnya agak lebih sulit untuk level pemula. Tetap saja, pedomannya sempurna, dan hanya butuh sedikit waktu bagi Anda untuk menguasainya. Game ini dibuat dengan sangat baik, dan dijamin akan menyenangkan.

8. Fairy Farm

Masuki dunia fantasi dengan Fairy Farm – game keren untuk gadis remaja. Mulailah menumbuhkan tanaman mistis dan menjinakkan naga dan unicorn alih-alih sapi dan ayam. Temukan ratusan tanaman misterius dan makhluk peri yang lucu. Gim ini menggabungkan penyihir magis, jadi Anda menanam berbagai tumbuhan dan tanaman lalu menggunakannya untuk membuat ramuan dan mantra baru. Semua kontrol intuitif dari simulator pertanian dengan kemiringan fantasi menjadikan ini game pelarian yang hebat.

9. Hay Day

Untuk waktu yang lama, Hay Day berhasil menjadi salah satu game simulasi pertanian gratis terbaik. Ini berfungsi dengan sangat baik, bahkan pada koneksi internet yang lebih lambat. Gim ini sering menambahkan elemen, petualangan, dan aktivitas baru yang membantunya tetap fresh. Dengan setiap tahap baru gim, Anda membuka petualangan, item, atau tantangan tambahan, membuat gim ini sangat menarik. Sebagian besar pencapaian tidak akan membebani Anda dengan uang sungguhan – mainkan dengan nyaman dan rileks.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *